Jumat, 22 Juli 2016

Jose Mourinho Ungkap Rahasia | Berita Sport, Jose Mourinho, Ibrahimovic, Manchester United, Prancis, Berita Bola

Promodomino.com Situs Bandar Domino Online Agen Domino Online Agen Domino99 Dan BandarQ Terpercaya Terbesar Di Indonesia


Promodomino.com Situs Bandar Domino Online Agen Domino Online Agen Domino99 Dan BandarQ Terpercaya Terbesar Di Indonesia - Mourinho akhirnya menceritakan strateginya mengapa ia berhasil memboyong Ibrahimovik ke Old Trafford, ada trik
khusus untuk mendatangkan Ibrahimovic.

Agen Domino | Domino Online | Agen Domino99 | Agen Poker | Bandar Q | Agen QQ

Agen Domino | Domino Online | Agen Domino99 | Agen Poker | Bandar Q | Agen QQ

Jose Mourinho, Menajer Manchester United membocorkan kenapa dia berhasil mendatangkan Ibra tanpa harus bersaing dan bersusah payah mendatangkan Ibra ke United. Bujukan itu cukup sederhana namun mematikan dan penuh dengan ucapnya.

Agen QQ

Sepanjang karirnya Ibra sudah membuat segudang prestasi yang hebat, lagi liga - liga yang berbeda di papan atas Eropa, Belanda, Italia, Spanyol, Prancis namun dia sama sekali belum pernah menjajaki Inggris. Melihat hal itu Mourinho mengajak Ibrahimovik untuk menaklukan dan mengukir prestasi di Liga Premier League.

Agen Poker

" Ketika saya menghubungi dirinya saya mengatakan, jika dirimu sudah siap kamu boleh pergi ke Amerika Serikat, China, atau tetap bermain di Prancis, dia menjawabku dengan sebuah kata bahwa dirinya masih ingin mencari tantangan yang jauh lebih baik " Ucap Mourinho

Domino Online

" Mendengarnya berbicara begitu, saya kembali menjawab, 'saya pernah menjadi juara di Inggris,Spanyol,Italia,Prancis. namun dirimu belum pernah juara di Inggris, dia terdiam sejenak dan berkata 'Ahhhhhh saya akan kesana, saya ingin merebut semua gelar yang ada' dengan motivasi yang tinggi saya ajak dia ke Manchester United" tutur Mourinho

Agen Domino

Memang bukan pemain yang muda lagim saat ini Ibra sudah berusia 35 tahun namun dengan penampilan yang luar biasa Mou masih mempercayakan segalanya di lini depan bersama penyerang lainnya di United. Meski sudah persiun dari Timnas Ibrahimovic tetap dan masih menjadi pemain yang sangat berbahaya.'

Bandar Q

" Bagi saya usia bukanlah masalah, di sebuah tanda pengenal meskipun anda sudah memiliki umur yang tua tapi menurut saya tulisan itu adalah sebagai pengingat hari dimana anda baru saja di lahirkan, bukan untuk mengingat anda sudah tua. Tua atau tidak bukanlah di lihat dari sebuah tulisan tapi dari sesuatu yang anda lakukan"

Agen Domino99

" Usia hanya untuk status tubuh anda, namun untuk untuk sebuah tindakan tidak melihat dari usia, di usia yang tua namun masih bertindak seolah - olah muda itu sangat menakjubkan" tutupnya.


0 komentar:

Posting Komentar