Selasa, 27 Desember 2016

Marcedes : Kita Menunggu Keputusan Rossi Untuk Memenuhi Undangan

Kita Menunggu Keputusan Rossi Untuk Memenuhi Undangan, Kami Tidak Tahu Apakah Dia Mau Atau Tidak Untuk Menjalani Uji Coba Bersama Kami

Berita Sport - Mercedes AMG Petronas, Toto Wolff selaku pimpinan menyatakan pihaknya ingin mengundang rider Movistar Yamaha MotoGP Valentino Rossi. Undangan tersebut berisi untuk menjalani sesi uji coba F1 dengan menggunakan mobil Milik Nico Rosberg dan Lewis Hamilton.

Promodomino.com Situs Bandar Domino online Agen Domino Online Agen Domino99 Dan BandarQ Terpercaya Terbesar Di Indonesia

Mercedes dan Jorge Lorenzo telah menjalani uji coba di Sirkuit Silverstone, Inggris pada Oktober lalu. Uji coba tersebut di berikan ibarat sebuah hadiah karena Lorenzo saat itu menjadi juara dunia motogp 2015 - 2016. Selain itu jika dilihat dari pihak lain Lorenzo yang masih di tim Yamaha sama - sama memiliki sponsor minuman berenergi, minuman berenergi terkenal tersebut memang sudah lama mensponsori Yamaha Dan Marcedes.

Atas nama Mercedes, baru-baru ini Wolff memiliki ide serupa untuk Rossi dan Sebastien Ogier.

" Saya sadar bahwa olahraga kami juga merupakan pertunjukan. Saya sangat ingin melihat skill Rossi dan Ogier dengan mobil kami. Ide saya adalah mengatur uji coba bersama mereka, " ucap Wolff.

PROMODOMINO.COM | BANDAR POKER | DOMINO ONLINE | BANDAR Q | AGEN POKER

Meski begitu, masih jadi pertanyaan besar apakah Rossi mau menerima undangan ini, mengingat ia lebih identik dengan Scuderia Ferrari, yang pernah memberinya beberapa kali uji coba pada 2004-2006. Bahkan, The Doctor yang sempat dikabarkan menjadi kandidat pengganti Rosberg tahun depan menyatakan mengendarai mobil F1 selain Ferrari terkesan sebagai pengkhianatan.

" Membela Mercedes? Akan menyenangkan. Toto punya nomor ponsel saya jika ia memang ingin menelepon. Tapi sejatinya hati saya selalu ada pada Ferrari. Saya uji coba dengan Ferrari, para mekanik mereka sangat baik pada saya. Jadi jika saya membela Mercedes, maka akan seperti pengkhianatan, " ujarnya kepada Sky Italia.


1 komentar:

  1. JAVAONLINE88 | Daftar & Gabung di javaonline88 Situs permainan judi Online Terlengkap & Terpercaya!
    ================================================
    Hanya dengan 1 User ID anda sudah bisa memainkan semua permainan menarik dari kami :

    Raih segera Promo Bonus Special Dari Kami:
    BONUS NEW MEMBER 20%
    BONUS ROLLINGAN 0.5%
    BONUS NEXT DEPOSIT 10%

    *Minimal Withdraw Rp.30.000,
    *Proses Deposit dan Withdraw Tercepat.
    *24 jam pelayanan Costumer Service yang ramah.

    Info Lebih Lanjut :
    Web :Javaonline88 .vip
    WA : +6281905350762

    idn poker
    poker online
    poker texas indonesia
    Domino99
    capsa susun online
    bandar ceme
    omaha
    texas poker
    super10

    BalasHapus