Selasa, 20 Desember 2016

Lorenzo Hijrah Ke Ducati, Biaggi Puji Keputusan

Lorenzo Hijrah Ke Ducati, Biaggi Puji Keputusan

Berita Sport - Eks rider MotoGP sekaligus dua kali juara WorldSBK, Max Biaggi meyakini bahwa sahabatnya, Jorge Lorenzo telah mengambil keputusan yang tepat dengan meninggalkan Movistar Yamaha MotoGP demi hijrah ke Ducati Corse tahun depan. Hal ini disampaikan Biaggi dalam wawancaranya dengan GPone.

Promodomino.com Situs Bandar Domino online Agen Domino Online Agen Domino99 Dan BandarQ Terpercaya Terbesar Di Indonesia


Biaggi yang merupakan rival bebuyutan Valentino Rossi, memang dikenal sangat akrab dengan Lorenzo, bahkan sempat digosipkan akan menjadi pelatih pribadinya. Pria Italia berusia 45 tahun ini pun mengaku sering berdiskusi dengan Lorenzo soal peluang pindah ke Ducati, dan lega akhirnya hal ini benar-benar terwujud.

" Usai uji coba, kami bicara. Jorge sangat bersemangat dan percaya diri. Ia menyukai motornya. Kami sudah membicarakan peluang ke Ducati sejak tahun lalu, dan ia mengambil keputusan tepat. Ducati tak hanya bermodal kata-kata, sangat siap mengerahkan segalanya untuk menjadikan Desmosedici motor yang konsisten menang, " ujar Biaggi.

PROMODOMINO.COM | BANDAR POKER | DOMINO ONLINE | AGEN POKER | BANDAR Q

Meski begitu, empat kali juara dunia GP250 ini juga meyakini bahwa jalan Lorenzo tahun depan takkan mulus, mengingat ia harus melawan rider Repsol Honda, Marc Marquez dan duet Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi dan Maverick Vinales.

" Di atas kertas, tentu rival utama Jorge adalah sang juara dunia bertahan, dan itu adalah Marc. Setelahnya barulah ada Vale, dan yang ketiga adalah Maverick. Tapi apapun bisa terjadi, " pungkas The Roman Emperor.


0 komentar:

Posting Komentar