Jumat, 08 Juli 2016

Jurgen Klopp Menyambung Kontrak Baru

Promodomino.com Situs Bandar Domino Online Agen Domino Online Agen Domino99 Dan BandarQ Terpercaya Terbesar Di Indonesia


promodomino.com Situs Bandar Domino online Agen Domino Online Agen domino99 dan BandarQ terpercaya terbesar di Indonesia - Bos Liverpool Jurgen Klopp telah menandatangani kontrak baru dengan durasi enam tahun, hal itu sudah di benarkan oleh sang pemilik klub.

Agen domino, Agen domino99, Domino Online, Agen Poker, Agen QQ, BandarQ Online

Agen Domino | Domino Online | Agen Domino99 | Agen Poker | Bandar Q | Agen QQ


Klopp bergabung dengan Liverpool pada bulan Oktober, awalnya menyetujui kesepakatan 15juta untuk 2018 yang kini telah diperpanjang sampai 2022.

Domino Online

"Kepelatihannyaa akan sangat penting untuk segala sesuatu yang kita capai," kata pemilik Liverpool.

Klopp berhasil memenangkan Piala Liga dan Liga Europa final musim lalu.

Pelatih 49-tahun itu sebelumnya melatih Borussia Dortmund untuk dua gelar Bundesliga dan 2013 final Liga Champions.

"Dengan sistem kepelatihannya, Liverpool sudah meninggkat jauh," tambah pemilik utama Liverpool John Henry, Ketua Tom Werner dan presiden Fenway Sports Group Mike Gordon.

Agen Poker

"Kami percaya dengan apa yang sudah dia lakukan untuk sekarang dan kedepannya untuk Liverpool, disamping itu kami juga akan memantau serta membantunya untuk menangani tim.

"Bila Anda memiliki seorang individu berkualitas seperti Jurgen di Tim anda, anda tentunya akan terus mempertahankan dirinya sebaik mungkin dan terus memberikan kenyamanan kepadanya.

Klopp menggantikan Brendan Rodgers,yang ketika itu di pecat akibat di anggap tidak mampu membawa Liverpool ke level yang lebih baik.

Agen Domino

"Kami sangat baik ketika di awal,namun kurang beruntung di akhirnya, kita akan kembali mencoba di musim depan dan melakukan yang lebih baik," kata Klopp.

"Saya orang pertama yang mengakui bahwa dengan komitmen besar dari tim ini akan menjadi tanggung jawab yang besar juga.

Bandar Q

"Ada banyak yang harus dilakukan dan banyak untuk mencapai dan kami melakukan ini dengan menjadi kelompok yang paling benar bersama-sama melakukannya di setiap hal atau pun pertandingan.



0 komentar:

Posting Komentar