Rabu, 14 Desember 2016

Zarco Cocok Untuk Tech 3, Rins Dapat Motor Terbaik

Zarco Cocok Untuk Tech 3, Rins Dapat Motor Terbaik

Promodomino.com Situs Bandar Domino online Agen Domino Online Agen Domino99 Dan BandarQ Terpercaya Terbesar Di Indonesia


Berita Sport - Bradley Smith dan Pol Espargaro akan pindah ke KTM Factory musim depan, dengan begitu Monster Yamaha teck 3 sudah mendapatkan dua penggan ti yang sama - sama memiliki status yang yakini bagus di MotoGP nanti. Johann Zarco dan Jonas Folger akan bergabung bersama tim tersebut.

DOMINO ONLINE Ditanya soal adaptasi di tim baru dari kelas yang berbeda Smith pun berpendapat bahwa segalanya bergantung pada dukungan mesin dan teknis dari Yamaha Motor Racing, mengingat Tech 3 biasanya menggunakan spesifikasi motor yang digunakan tim pabrikan semusim sebelumnya

AGEN POKER " Apapun yang mereka dapat dari 2016 sudah pasti akan membantu mereka menuju arah yang tepat. Johann merupakan paket komplit untuk Tech 3, sementara Jonas, kita harus lihat apa yang mampu ia pelajari. Jika melihat track record, Johann-lah yang unggul, sementara Jonas mungkin iya, mungkin tidak, " ujar Smith.

PROMODOMINO.COM | DOMINO ONLINE | AGEN POKER | BANDAR POKER | BANDAR Q

BANDAR POKER Zarco dan Folger, merupakan dua dari empat debutan yang akan turun di MotoGP tahun depan. Dengan Sam Lowes membela Aprilia Racing Team Gresini yang masih dalam tahap pengembangan, Smith pun yakin Alex Rins lah yang memiliki motor paling berpotensi mengingat ia membela tim pabrikan Suzuki Ecstar.

BANDAR Q " Sudah jelas Yamaha merupakan paket yang solid, meski saya rasa Alex Rins merupakan rookie yang mendapat paket terbaik, karena ia membela tim pabrikan, mendapatkan semua data dari Aleix dan Maverick tahun ini, begitu juga data dari Andrea sebagai tandemnya tahun depan, " pungkas Smith.


0 komentar:

Posting Komentar