Sabtu, 09 Juli 2016

Messi Pensiun Dari Argentina

Promodomino.com Situs Bandar Domino Online Agen Domino Online Agen Domino99 Dan BandarQ Terpercaya Terbesar Di Indonesia


promodomino.com Situs Bandar Domino online Agen Domino Online Agen domino99 dan BandarQ terpercaya terbesar di Indonesia - Ronaldinho kecewa dengan keputusan Messi, namun walau kecewa dia masih tetap mendukung keputusan yang sudah Messi inginkan.

Agen domino, Agen domino99, Domino Online, Agen Poker, Agen QQ, BandarQ Online

Agen Domino | Domino Online | Agen Domino99 | Agen Poker | Bandar Q | Agen QQ

Mantan pemain bintang Barcelona Ronaldinho merasa sedih dan sangat kecewa ketika mendengar Messi membua keputusan untuk pensiun dari timnas Argentina, meski tidak suka dengan hal itu Ronaldinho tetap harus mendukung keputusan apa yang sudah di lakukan oleh Messi.

Domino Online

Messi mengundurkan diri aliar pensiun dari Argentina setelah kalah di final setelah melawan Chile, Messi merasa kecewa dengan dirinya karena sudah empat kali gagal membawa Timnas Argentina untuk juara di Turnament Besar.

Agen Domino

" Messi sudah membuat keputusan, saya sebenarnya keberatan dengan apa yang dia lakukan, ini bukan yang saya bahkan timnas inginkan. Tetapi itulah keputusannya saya harus menghormati apa yang sudah dia inginkan " kata Ronaldinho.

Bandar Q

Jika kita di lihat dari awal pertandingan Argentina di Copa America Centenario, Argentina bertanding dengan perkasa dan selalu melibas lawan - lawannya dengan skor yang telak dan berhasil melaju setahap demi setahap ke babak selanjutnya namun di akhir laga dimana laga itu adalah laga penentuan Argentina justru tergelincir dan gagal untuk menjuarai Turnamen yang bergengsi itu.

Bandar Q

Sebab itulah Messi merasa kecewa karena selama Dia bermain untuk Timnas Dia belum pernah sama sekali menghasilkan sesuatu dan karena berpikir seperti itu Dia pun mengundurkan diri dan meninggalkan Timnas. Siapakah yang bisa menggantikan posisi Messi di Timnas nanti ?


0 komentar:

Posting Komentar