Kamis, 07 Juli 2016

Prancis Melaju Ke Final

Promodomino.com Situs Bandar Domino Online Agen Domino Online Agen Domino99 Dan BandarQ Terpercaya Terbesar Di Indonesia


promodomino.com Situs Bandar Domino online Agen Domino Online Agen domino99 dan BandarQ terpercaya terbesar di Indonesia - Tuan rumah Prancis sudah memastikan langkanya untuk bertanding di Final melawan Portugal, mereka sukses mengalahkan German dengan skor 2 - 0 pagi tadi di Stadion Stade Velodrome Marseile.


Agen domino, Agen domino99, Domino Online, Agen Poker, Agen QQ, BandarQ Online

Agen Domino | Domino Online | Agen Domino99 | Agen Poker | Bandar Q | Agen QQ


Griezman menjadi super hero untuk Prancis di pertandingan dini hari tadi, dengan mencetak dan memborong kedua gol tersebut. Bukan pertandingan yang mudah untuk di menangkan oleh Prancis ketika melawan German jika di lihat German lebih menguasai dalam hal penerimaan bola.

Domino Online

German juga tercatat melakukan serangan balik yang berbahaya untuk menggedor Prancis, namun hasil akhir berkata lain. Kedua tim sama - sama berpeluang mencetak gol di babak pertama namun kedisiplinan pemain mampu menghadapi serangan lawan hanya sana Prancis sedikit lebih beruntung dengan berhasil mencetak gol menjelang turun minum dalam pertandingan itu.

Prancis mencetak gol berkat mendapat pinalty akibat kapten dari German melakukan Hand Ball tepat di dalam kotak terlarang wasit pun langsung meniup peluit dan memberikan Sepakan 12 pass untuk Prancis, Griesman yang alih eksekusi sepakan Pinalty dan berhasil memasukan bola ke gawang german.

Agen Poker

Berkali - kali German mencoba melakukan serangan untuk mengejar ketertinggalan, namun sial untuk German bek tanggu mereka jarome Boateng harus di tarik keluar akibat mengalami cedera. Bagai burung yang kehilangan bulu di sarapnya pertahanan dari German pun rapuh dan mudah untuk di tembus, tepat di menit ke 72 Griezman kembali membuat pendukung Prancis kembali gembira dengan mencetak gol keduanya pada pertandingan pagi tadi.

Bandar Q

Sudah kebobolan kedua kali German juga tidak berdiam begitu sah mereka masih mencoba melakukan penyerangan dan bertahan hingga peluit panjang tanda akhir dari pertandingan pun di bunyikan sang Raja Lapangan ( Wasit ). Dengan kemenangan ini Prancis memastikan berlaga di final untuk melawan Portugal.


0 komentar:

Posting Komentar