Senin, 31 Oktober 2016

Meski Baru Sembu Dari Cedera, Iannone Memberikan Perlawanan Yang Kuat

Promodomino.com Situs Bandar Domino online Agen Domino Online Agen Domino99 Dan BandarQ Terpercaya Terbesar Di Indonesia


promodomino
Berita Sport - Baru kembali mengaspal pascacedera punggung, Andrea Iannone mampu tampil kompetitif di Malaysia. Meski akhirnya terjatuh di lap ke-13, ia mampu memberikan perlawanan sengit kepada Dovizioso dan Rossi. AGEN DOMINO

Setelah balapan usai, Iannone dengan semangat bercerita bagaimana ia bertarung dengan Rossi, Menurutnya, masalah pada ban depan motor Desmosedici menyebabkannya gagal menyelesaikan balapan. DOMINO ONLINE

" Saya sangat senang sebab bisa balapan hampir setengah jalan di posisi depan dan bersaing dengan Rossi. Jadi sekiranya saya sudah kembali ke bentuk terbaik yang tidak terlihat dalam empat seri terakhir karena absen cedera punggung sejak di Grand Prix San Marino, " seru Iannone. AGEN POKER

" Vale teman saya. Saya senang bisa bertarung melawannya dan Vale pasti juga merasa demikian. Tapi delapan lap terakhir, dia sangat cepat, punya traksi yang bagus di bagian akhir tikungan sebelum kembali memacu motor. Saya tidak memilikinya. Saya justru banyak kehilangan grip dan saya coba segalanya untuk menghentikannya. Saya punya kemungkinan menutupi kekurangan ini dalam titik pengereman, tapi tidak seperti dia, saya harus mengerem secara total sepanjang balapan, " BANDAR POKER


1 komentar: