Jumat, 04 November 2016

Dovizioso Ingin Menjadi Juara Dunia Demi Sang Putri Tercinta

Promodomino.com Situs Bandar Domino online Agen Domino Online Agen Domino99 Dan BandarQ Terpercaya Terbesar Di Indonesia


Berita Sport - Hasrat besar untuk menjadi juara dunia MotoGP tentu dimiliki semua pembalap, tak terkecuali Andrea Dovizioso. Dovi mengaku sangat ingin menjadi juara dunia demi putrinya, Sara. Agen Domino

Sejak promosi dari kelas 250 cc pada 2008, Dovi sudah sembilan tahun bertarung di kelas MotoGP. Sepanjang kariernya bertarung di kelas utama balap motor dunia, raihan terbaik pembalap berusia 30 tahun itu adalah posisi tiga di klasemen akhir yakni pada MotoGP 2011. Domino Online

Dengan usia yang sudah menginjak kepala tiga, Dovi sangat berharap bisa segera menjadi juara dunia. Pembalap berjuluk The Iron Will tersebut ingin sekali membuat putrinya bangga melihat sang ayah membawa pulang trofi juara. Agen Domino99

PROMODOMINO.COM | AGEN POKER | BANDAR POKER | AGEN DOMINO | DOMINO ONLINE

“Sebagai ayah, saya menantikan momen saat saya bisa membawa trofi juara pertama untuk putri saya Sara,” ungkap Dovizioso. Agen Poker

“Apalagi, dia (Sara) selalu menyalahkan saya ketika saya kembali ke rumah tanpa membawa hadiah apa pun,” sambung pembalap yang musim depan akan setim dengan Jorge Lorenzo tersebut. Bandar Q

0 komentar:

Posting Komentar