Jumat, 18 November 2016

Foto Bersama Menjelang Perpisahan, Rossi - Lorenzo Terlihat Akrab

Promodomino.com Situs Bandar Domino online Agen Domino Online Agen Domino99 Dan BandarQ Terpercaya Terbesar Di Indonesia


http://goo.gl/RVevJ4
Berita Sport | Rossi dan Lorenzo baru - baru ini menjadi perbincangan berbagai media sosial, usai balap MotoGP Valencia, Spanyol akhir pekan lalu mereka berdua terlihat berfoto bersama dan terlihat akrab. Managing Director Yamaha Motor Racing, Lin Jarvis pun dengan senang hati membeberkan kisah di balik foto tersebut kepada MCN.

Diketahui sejak 2008 hubungan Rossi dan Lorenzo kadang baik - kadang buruk, terlibat cekcok ditiga musim pertama. Hubungan kembali menjadi baik ketika Rossi memilih untuk pindah ke Ducati pada 2011. Namun di tahun 2013 ketika Rossi memilih untuk kembali ke Yamaha awal mula mereka terlihat baik - baik saja dan akhirnya kembali retak ketika Rossi menuduh Lorenzo bersekongkol dengan Marquez.

Akhir tahun ini giliran Lorenzo yang hengkang ke Ducati. Meraih kemenangan di Valencia sebagai hadiah perpisahan yang manis untuk Yamaha, tim pun merayakannya di garasi bersama-sama. Rossi terlihat hadir untuk memberi Lorenzo selamat. Foto mereka pun memicu perbincangan di antara penggemar kedua belah pihak.

PROMODOMINO.COM | AGEN POKER | DOMINO ONLINE | BANDAR POKER | BANDAR Q

" Usai balap, kami melakukan selebrasi bersama tim. Kami memenangkan gelar dunia tim, dan ini berkat partisipasi Jorge dan Vale. Momen di garasi begitu menyenangkan, yakni ketika mereka bersama-sama. Tidak akrab, namun terjadi secara natural. Kami memotret mereka, Mereka mengobrol, tertawa bersama dan bersalaman, " ujar Jarvis.

Meski begitu pria asal Inggris ini meyakini keduanya takkan pernah bisa menghapus rivalitas.

" Beda tim takkan mempengaruhi hubungan mereka, baik dari sisi positif maupun negatif. Mereka adalah rival, sejarah merekalah yang membuat mereka memiliki pendirian masing-masing, dan sejarah itu akan tetap sama, tak peduli di tim merah atau biru. Mereka saling menghormati, tapi rasa hormat berbeda dengan pertemanan, " pungkas Jarvis.

http://goo.gl/RVevJ4

0 komentar:

Posting Komentar