Minggu, 20 November 2016

Pintu Yamaha Selalu Terbuka Jika Lorenzo Ingin Kembali

Promodomino.com Situs Bandar Domino online Agen Domino Online Agen Domino99 Dan BandarQ Terpercaya Terbesar Di Indonesia


Berita Sport - Lin Jarvis selaku Managing Director Yamaha Motor Racing, mengatakan siap menerima kembali Lorenzo jika suatu saat dia ingin kembali. Pintu selalu terbuka lebar buat dirinya, jika dia memutuskan keluar dari Ducati dan ingin kembali bersama kami.

Lorenzo sudah 9 tahun bergabung bersama Yamaha, sudah banyak kerja sama dan kenangan yang di rasakan mereka, namun ditahun ini semua sudah berakhir karena Lorenzo memilih untuk hengkang dan pindah ke Ducati. Untuk tahun depan Lorenzo sudah membalap untuk tim yang pertama kali, Ducati.

" Pintu kami akan selalu terbuka untuknya, karena hidup tak bisa ditebak dan Anda takkan pernah tahu apa yang akan datang. Ketika Anda memutuskan hubungan, terutama yang sukses, sangat penting mengakhirinya dengan cara yang baik, " ujar Jarvis.

PROMODOMINO.COM | DOMINO ONLINE | AGEN POKER | BANDAR POKER | BANDAR Q

Hal serupa pun pernah diungkapkan Jarvis pada tahun 2010 silam, di mana Valentino Rossi juga hijrah ke Ducati pada 2011-2012. Pabrikan Garpu Tala pun menerima The Doctor kembali ke tim mereka pada 2013 lalu.

" Yamaha dan Jorge akan selalu menjadi kompetitor di lintasan, namun tak ada alasan untuk menjadi musuh. Kami menjalani masa-masa yang baik bersama, dan jika ia ingin kembali ke Yamaha, kami jelas akan siap untuk mendengar, " pungkas Jarvis.


0 komentar:

Posting Komentar