Jumat, 25 November 2016

Zarco : Butuh Banyak Pelajaran Di MotoGP

Promodomino.com Situs Bandar Domino online Agen Domino Online Agen Domino99 Dan BandarQ Terpercaya Terbesar Di Indonesia


Berita Sport - Johann Zarco juara dunia Moto2, yang bergabung di MotoGP di musim depan mengaku mengaku siap belajar banyak di MotoGP. Pembalap baru yang naik kelas ke MOtoGP itu di ketahui bergabung dengan Yamaha Tech 3 setelah 2 kali meraih 2 gelar juara dunia di Moto2.

Rider asalan Prancis menjadi rider pertama yang berhasil merebut gelar juara secara back to back, kemampuannya membuat Yamaha dan Tech 3 tertarik sehingga berniat untuk mengaetnya ke MotoGP.

" Setelah meraih gelar yang pertama, dan bertahan di Moto2 merupakan keputusan yang sangat tepat. Jadi memperebutkan gelar kedua membuat saya belajar banyak, baik dalam kehidupan maupun dunia balap. Setiap hari saya hanya berpikir, "aku adalah juara, dan aku harus jadi juara lagi"," ujarnya.

PROMODOMINO.COM | BANDAR Q | BANDAR POKER | DOMINO ONLINE | AGEN POKER

Naik ke MotoGP dalam usia 26 tahun memang tak umum di era Grand Prix modern, meski begitu Zarco siap mempelajari motor YZR-M1 dan mengamati peta persaingan di kelas tertinggi. Ia pun percaya diri Tech 3 yang juga sama-sama berasal dari Prancis bisa membantunya.

" MotoGP akan menjadi pengalaman yang menyenangkan. Saya akan belajar banyak dan saya merasa siap mengendarai motor yang kuat, dengan tenaga yang lebih besar, di bawah naungan tim Prancis yang sudah sangat berpengalaman dengan Yamaha. Hal ini akan membantu saya lebih tenang. Saya harus fokus dan saya punya banyak harapan untuk masa depan, " pungkasnya.


0 komentar:

Posting Komentar