Selasa, 22 November 2016

Lorenzo Diprediksi Kalah Bersaing Dengan Dovizioso Di Ducati

Promodomino.com Situs Bandar Domino online Agen Domino Online Agen Domino99 Dan BandarQ Terpercaya Terbesar Di Indonesia


Berita Sport - Jorge Lorenzo yakin dirinya akan kesulitan mengalahkan sang tandem, Andrea Dovizioso yang sudah membela pabrikan asal Italia tersebut sejak 2013 dan merupakan tombak pengembangan Desmosedici di MotoGP selama empat tahun terakhir.

Setelah sembilan tahun membela Yamaha dan tujuh tahun bertandem dengan Valentino Rossi, kini Lorenzo untuk pertama kalinya membela tim lain. Banyak pihak memprediksi takkan ada ketegangan di antara Lorenzo dan Dovizioso, bahkan Por Fuera meyakini rider Italia itu bisa membantunya.

" Hubungan saya dengan Dovi sangat baik. Ia berpikir sangat logis dan sangat berpengalaman. Ia tak melakukan kesalahan dan selalu finis di setiap balapan. Ia memberi banyak informasi. Ia juga sangat cerdas, dan mampu berkomunikasi dengan baik. Jadi segalanya tampak bagus, " ujar Lorenzo.

PROMODOMINO.COM | BANDAR Q | BANDAR POKER | DOMINO ONLINE | AGEN POKER

Lima kali juara dunia ini juga memuji performa Dovizioso sepanjang musim ini, di mana rider berusia 30 tahun itu mampu tampil konsisten, bahkan meraih kemenangan di Sirkuit Sepang, Malaysia bulan lalu.

Dovizioso bahkan mencatatkan waktu tercepat ketiga dalam uji coba Valencia, Spanyol pekan lalu.

" Dovi melaju sangat cepat di Valencia, jadi menurut saya saat ini adalah momen-momen terbaik dalam karir Dovi. Takkan mudah melaju lebih cepat darinya, " pungkas Lorenzo.


0 komentar:

Posting Komentar