Minggu, 04 Desember 2016

Gol Indah Dari Sang Penyelamat Real Madrid

Promodomino.com Situs Bandar Domino online Agen Domino Online Agen Domino99 Dan BandarQ Terpercaya Terbesar Di Indonesia


Berita Sport - Sergio Ramos kembali menunjukkan magisnya bagi Real Madrid. Pada laga El Clasico yang di gelar pada Sabtu (3/12) malam, Ramos mencetak gol yang menghindarkan Madrid dari kekalahan.

Mendatangi Camp Nou, Real Madrid lebih dulu kebobolan setelah Barcelona mampu mencetak gol dari Luis Suarez. Namun, Ramos sukses menyamakan kedudukan pada menit akhir lewat sundulan kepalanya menyambut free kick Luka Modric.

Gol pada menit akhir dan di pertandingan penting, Ramos menang jagonya. Sebelum ini, pemain 30 tahun sudah pernah mencetak gol genting yang kemudian menyelamatkan Madrid.

Pertama, gol pada laga final Liga Champions tahun 2014 ke gawang Atletico Madrid. Gol yang kemudian membuat Madrid mampu bangkit dan menggilas Atletico pada babak tambahan waktu. Madrid akhirnya menjadi juara Liga Champions.

PROMODOMINO.COM | BANDAR Q | DOMINO ONLINE | BANDAR POKER

Kedua, Ramos mencetak gol pada pada menit ke-90 di laga melawan Sevilla di Piala Super Eropa bulan Agustus lalu. Sama seperti golnya ke gawang Atletico, gol Ramos kemudian juga berujung gelar juara untuk Madrid.

Di luar catatan tersebut, seperti dikutip dari Opta, Ramos sejauh ini menjadi bek paling subur di La Liga musim 2016/17. Mantan pemain Sevilla ini sudah mencetak empat gol. Lebih baik dari bek lain di La Liga.

" Itu adalah umpan yang sangat manis dari Luka Modric," Jelas Ramos ketika pertandingan usai melawan Barcelona.


0 komentar:

Posting Komentar