Selasa, 06 Desember 2016

Hummels : Melihat Rooney Di Kesampingkan Saya Sangat Tidak Suka

Promodomino.com Situs Bandar Domino online Agen Domino Online Agen Domino99 Dan BandarQ Terpercaya Terbesar Di Indonesia


http://goo.gl/RVevJ4
Berita Sport - Mats Hummels mengakui ia bersimpati dengan kondisi Wayne Rooney, yang mengalami kesulitan untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya di Inggris dan juga Manchester United di musim kompetisi musim ini.

Meski berstatus sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa di timnas Inggris dan juga hampir menjadi top skorer abadi di United, Rooney kehilangan status sebagai jaminan starter di musim kompetisi kali ini.

Kapten Inggris itu juga mengalami masa sulit ketika beredar foto yang menunjukkan bahwa tengah dalam kondisi mabuk pasca membela timnas Inggris di pertandingan Kualifikasi Piala Dunia melawan Skotlandia. Namun menurut Hummels, pemain sekelas Rooney tak layak untuk mendapatkan perlakuan seperti itu.

PROMODOMINO.COM | DOMINO ONLINE | AGEN POKER | BANDAR POKER | BANDAR Q

" Saya tidak suka kritik yang terus ia dapatkan, " tutur Hummels menurut Daily Mail.

" Saya amat mengetahui hal tersebut. Saya amat tertarik dengan apa yang terjadi di Inggris. Sudah berapa tahun dia bermain di Manchester United sekarang? 12? Berapa tahun dia jadi pemain top di timnas Inggris? 10? Mungkin lebih? Anda tidak bisa terus jadi pemain terbaik sepanjang karir anda. "

Rooney sendiri sempat beberapa kali dikaitkan dengan transfer ke tim MLS dan Tiongkok dalam beberapa musim belakangan.

http://goo.gl/RVevJ4

0 komentar:

Posting Komentar